Alien X




Alien X adalah sampel DNA Omnitrix dari Celestialsapien dari Forge of Creation.

Alien X memiliki tiga kepribadian; Serena, 'suara cinta dan kasih sayang'; Bellicus, 'suara kemarahan dan agresi'; dan Ben, 'suara akal'. Ketiga suara ini bergabung membentuk suatu pidato Alien X sementara tubuhnya diam. Satu-satunya hal yang akan dia katakan adalah apa yang akan dia lakukan - apa yang Ben, Bellicus dan Serena telah sepakati.


Sepertinya Serena dan Bellicus telah memperdebatkan keabadian dan sebelumnya mereka tidak memiliki tiebreaker, sehingga sulit untuk membuat mereka fokus pada tugas sekarang. Ini membuat tubuh Alien X terjebak di tempat, mengambang sekitar satu kaki di atas tanah sampai sebuah kesepakatan dibuat.


Penampilan
Alien X
(Alien Force)

Alien X adalah alien humanoid yang seluruh tubuhnya berwarna hitam pekat, kecuali telapak tangannya yang berwarna putih. Matanya berwarna hijau tanpa pupil dan terdapat tonjolan seperti tandukpada dahinya.Dia memiliki bintik-bintik bintang putih kecil di sekujur tubuhnya, membuatnya seperti langit malam berbintang. Bintang-bintang tersebut tidak hanya untuk keindahansaja.Mereka adalah 'semesta saku' yang dapat berubah menjadi apapun yang dikekhendaki, seperti alam semesta.

Di Omniverse, Alien X sama seperti sebelumnya, namun dengan sedikit perubahan. Dagunya sekarang lebih besar, tubuhnya lebih berotot, tanduknya lebih kecil, dan bintang-bintang di tubuhnya lebih terang dari sebelumnya.

Alien X memakai simbol Original Omnitrix / Ultimatrix / Omnitrix di dadanya..



Kekuasaan dan Kemampuan

Alien X mampu mewujudkan realitas, waktu, dan ruang dengan mudah dan pada tingkat manapun yang dia inginkan. Bahkan pikirannya pun bisa jadi nyata.

alam semesta buatan Alien X 
Alien X dapat menciptakan seluruh alam semesta sesuka hati, seperti yang terlihat di “So Long”, dan “Terimakasih untuk Semua Smoothies”. Dia juga kebal, karena dia tidak terluka sedikit pun saat Anihilaarg menghancurkan alam semesta di sekitarnya.

Alien X dapat membuat gelombang waktu untuk membalikkan kejadian, seperti terlihat pada “X = Ben + 2”.

Seperti yang ditunjukkan di “Universe vs. Tennyson”, Alien X bisa menduplikat diri sendiri dan membuat galaksi untuk menghisap makhluk lain. Ia juga mampu melakukan perjalanan kecepatan tinggi, memiliki kekuatan super, dan kemampuan untuk tumbuh hingga ukuran raksasa. Dia tampaknya terampil dalam pertarungan fisik.

Beberapa kekuatan Alien X: menciptakan galaksi penyedot; kecepatan cahaya; pertarungan fisik; dan menduplikat diri
Alien X memiliki kemampuan telekinesis, seperti yang ditunjukkan pada “Weapon XI: Bagian 1” dan mampu menangkis serangan.
Telekinesis X
Alien X bisa menghancurkan multiverse hanya dengan pikiran


Kelemahan

Bellicus, Serena, and Ben; tiga kepribadian  Alien X

Agar Alien X melakukan sesuatu (termasuk gerakan yang sangat sederhana), ketiga kepribadiannya harus setuju untuk melakukannya. Ini terbukti menjadi kelemahan utama, karena Serena dan Bellicus tidak tertarik untuk berurusan dengan urusan sekarang dan ingin menyelesaikan masa lalu yang tidak mungkin dihadapi tanpa Ben.

Di “Ben 10.000 Returns”, kelemahan tersebut direferensikan oleh Profesor Paradox, di mana ia mengungkapkan bahwa ada garis waktu alternatif di mana Albedo berubah menjadi Alien X Negatif dan terjebak tak bergerak selama hampir satu tahun.

Kekuatan Alien X rentan diserap, Ben dan Azmuth telah menyiratkan bahwa Darkstar dan Osmosians dapat menyerap kekuatan mahakuasa. Ini sebenarnya adalah rencana induk Aggregor, yakni menyerap kekuatan Celestialsapien yang baru lahir. Dia mengumpulkan kekuatan 5 alien (Bivalvan, Galapagus, Andreas, P'andor dan Ra'ad) dari galaksi Andromeda untuk mendapatkan Map of Infinity, yaitu kunci untuk mendapatkan akses ke Forge of Creation (tempat Celestialsapien ‘dilahirkan’).

Komentar

Posting Komentar